Minggu, 19 April 2015

     Blog ini saya berinama Feel Love Heart dikarenakan saya percaya dengan merasakan atau percaya dengan cinta dan hati, dapat menumbuhkan kasih sayang atau kebaikan sesuai dengan tema lomba yang bertemakan " Kindness Campaign", disamping itu pula saya tidak terlalu paham dengan dunia blogger, apalagi tentang html, huh, melelahkan, namun di lomba kali ini saya berjuang dan pantang menyerah untuk mengikuti lomba dan pada blog saya ini, saya sangat menghormati para teman-teman saya dan pemilik-pemilik artikel saya dengan mencantumkan sumbernya, dan dengan ini pula saya berdoa agar saya dapat menjadi juara pada lomba Presslist ini yang sangat menarik. Astungkara ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Feel Love Heart - Feel Love Heart - Powered by Feel Love Heart - Designed by Feel Love Heart -