Minggu, 19 April 2015



Hi, Perkenalkan nama saya I Wayan Aryana Cory, biasa dipanggil Cory, saya lahir di rumah sakit tentunya hahaha, tepatnya di salah satu rumah sakit di Denpasar, waktu itu tanggal berapa yah ? hmm tangal 25 Agustus 1945 eh maksudnya 2001, abis itu apa ya ?, hmm saya beralamat, eh jadi ga keren, saya memiliki istana di Jalan. Danau Poso 159 Sanur, Hmm, Hobi saya adalahhhhh, cieee kepoo, nungguin ya ??? Hobi saya adalah hobi yang banyak dilakukan anak" remaja lain kok, hobi saya bermain game, lalu, itu dulu, kalau ingin lebih jauh berkenalan dengan saya, cari aja kerumah ehhehe ( anggap aja ketawa jahat )

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Feel Love Heart - Feel Love Heart - Powered by Feel Love Heart - Designed by Feel Love Heart -